Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari menjenguk tiga warga Desa Gembongan, Kecamatan Banyusari yang sedang sakit. Wabup datang menjenguk didampingi oleh istri dan anak bungsunya

Karawang, - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari menjenguk tiga warga Desa Gembongan, Kecamatan Banyusari yang sedang sakit. Wabup datang menjenguk didampingi oleh istri dan anak bungsunya. 
Ketiga warga itu ialah ananda FR yang masih berusia 6 tahun yang positif B20 atau Human Immunodeficiency Virus, ibu Hj. Imas sakit Stroke dan Mak Hj Maemunah berusia 94 tahun. Sabtu (4/5/2019). Kehadiran Wakil Bupati ke kediaman warganya yang sakit untuk memberikan motivasi dan semangat serta memberikan bantuan moril. "Tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh. Berdoa kepada Allah. Minta ampun kepada Allah," kata Wabup. 
Wabup juga berpesan kepada semuanya untuk rutin bershalawat sebagai bentuk kecintaan kita kepada nabi Muhammad SAW. Wabup bercerita tentang pribadi nabi Muhammad SAW yang telah meminta agar pintu surga tidak ditutup sampai semua kaumnya masuk. 
Khusus kepada ananda FR, Wakil Bupati mendoakan kedua orang tuanya yang sudah meninggal dunia terlebih dahulu karena penyakit yang sama. Meski positif B20, namun kondisi tubuh ananda FR bugar dan masih lincah. Kini FR dirawat oleh nenek buyutnya. "Saya titip ya. Dirawat yang baik. Jangan dikucilkan. Kasian. Ini kesempatan kita untuk beribadah. Apalagi sudah yatim piatu. Pak lurah, camat dan warga beri dia motivasi," ujar Wabup. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id