Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memanen Ikan Lele Intensif Kolam Terpal Bio Flog

Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Karawang mengadakan acara Panen Ikan Lele Intensif Kolam Terpal Bio Flog, dan sekaligus memanen Padi Organik dan Non Organik pada hari kamis, (9/3). Kapasitas daya tampung kolam untuk dua ribu lebih ikan lele, berdiameter tiga meter dan tinggi seratus dua puluh centimeter. Kolam tersebut berjumlah  delapan kolam. Selain acara panen ikan lele dilanjutkan dengan panen padi organik dan non organik di pesawahan sekitar lapas.

Acara tersebut dihadiri oleh Dirjen Kemenkumham RI, Bupati Karawang, Kapolres, Kalapas Kelas IIA, Kepala BNN, dan para Kepala OPD se Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Bupati Karawang sangat mengapresiasi atas cerminan dan program Dirjen Kemenkumham RI dan berharap dapat memberikan nilai lebih kepada para Warga Binaan untuk kedepannya. Sekaligus bangga atas kerja Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Karawang dan diharapkan dapat dijadikan contoh lapas/Rutan yang lain di Jawa Barat.

Dirjen Kemenkumham RI mengapresiasi atas keberhasilan para warga binaan lapas kelas IIA Karawang yang sukses membudidayakan bibit unggulan ikan lele dan bibit padi organik-non organik tersebut. (Dien/Ndra)