Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyambut kedatangan Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga K, S.A P, yang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karawang.

Dalam kunjungannya, Danrem 063/SGJ Cirebon, menyempatkan diri untuk meninjau langsung ke lokasi TMMD Imbangan Kodim 0604/Karawang di Desa Segaran Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang. Selasa, 28 Juli 2020.

Sebelum meninjau lokasi TMMD, Danrem bersama Bupati Karawang, Dandim 0604 Karawang, Kapolres Karawang dan Kepala Kejaksaan Negeri Karawang melepas para Babinsa dan Babinkamtibmas yang ditugaskan untuk menyerahkan bantuan sosial Covid-19 di Makodim 0604 Karawang.

Dalam sambutannya, Bupati Cellica mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri yang membantu Pemkab Karawang serta meringankan masyarakat saat pandemi Covid-19. Bupati juga menfucapkan selamat bagi TNI dalam rangka TMMD Imbangan TA 2020.

"Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, salah satunya adalah pembuatan Rutilahu, posyandu dan pembangunan yang lainnya", ucap Bupati.

Program TMMD ini tujuannya adalah melibatkan partisipasi masyarakat untuk membantu TNI, sehingga menjadi satu kesatuan rasa kebersamaan yang ada. Serta semangat gotong royong yang harus kita lestarikan dan tentunya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Selanjutnya, Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga, menyatakan dan mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Karawang karena kegiatan TMMD Imbangan Kodim 0604/Karawang, mendapat dukungan dari Bupati Karawang, dan unsur Muspida juga warga setempat.

"Mudah-mudahan saja apa yang sudah diperbuat TNI hari ini, bisa mewujudkan kesejahteraan warga Desa Segaran Kecamatan Batujaya," ujarnya.



Follow Kominfo Official Media at
Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
www.karawangkab.go.id, www.diskominfo.karawangkab.go.id