Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari lepas peserta Fun Walk Family Day 2008 yang diselenggarakan oleh Bank BTN Cabang Karawang

Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari lepas peserta Fun Walk Family Day 2008 yang diselenggarakan oleh Bank BTN Cabang Karawang, bertempat di Halaman Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (25/3). Pada kesempatan tersebut Wabup menyampaikan ucapan terima kasihnya pada pihak Bank BTN Cabang Karawang yang telah banyak membantu pemerintah melalui pembiayaan Kredit Kepemilikan Rumah.
Ditambahkannya, bahwa program pembiayaan Kredit Kepemilikan Rumah telah sesuai dengan apa yang terdapat dalam RPJMD Bupati dan Wakil Bupati Karawang priode 2016 - 2021.
Ditempat yang sama, seusai melepas peserta fun Walk, Beliau menikmati suasana Car Free Day bersama Masyarakat Karawang, dilanjut dengan mengikuti senam bersama di tengah-tengah ribuan peserta Fun Walk Family Day 2018. Diakhiri dengan penarikan kupon undian dari peseeta Fun Walk Family Day yang di selenggarakan BTN Cabang Karawang tersebut.(@opa)