Karawang,- Wakil Bupati (Wabup) Karawang H. Aep Syaepuloh, SE menghadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) Telukjambe Timur yang dilaksanakan di Lapangan Pinayungan pada Rabu (9/8/2023).

Camat Telukjambe Timur M. Saefullah mengucapkan selamat datang kepada Wabup Karawang, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya di Kecamatan Telukjambe Timur. Ia menyampaikan, kegiatan tersebut juga didukung oleh para UPTD, para Kepala Desa serta perusahaan yang ada di lingkungan Kecamatan Telukjambe Timur.

Dalam laporannya, ia menerangkan bahwa pihaknya memiliki 3 kunci pembangunan yaitu pemerintah, swasta dan masyarakat. Dengan demikian, ia bersama unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) serta para kepala desa yang ada di wilayah Telukjambe Timur terus berkomitmen membangun bersama dan memiliki jargon 'Maju Bersama'.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan apresiasinya kepada Kecamatan Telukjambe Timur atas pelaksanaan Gebyar Paten yang berlangsung meriah.

Tak lupa, ia juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir untuk melakukan layanan administrasi salah satunya layanan pencatatan sipil dan samsat.

Ia berharap bukan hanya saat Gebyar Paten. Namun, pelayanan kepada masyarakat terus berjalan lebih baik lagi. Selain itu, dengan adanya kegiatan tersebut mampu meningkatkan promosi dan pendapatan UMKM se-Kecamatan Telukjambe Timur.

"Setelah dua tahun lamanya pandemi perekonomian menurun. Mudah-mudahan hari ini mampu kembali pulih dan meningkat, tentunya ini harus menjadi keinginan kita bersama agar perekonomian kita kembali pulih dan bisa bangkit, khususnya UMKM yang ada di Karawang," ujarnya.

Menutup sambutannya, Wabup Aep yang juga dijuluki Bapak UMKM Karawang ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh kepala desa se-Kecamatan Telukjambe Timur yang ikut serta mendukung acara Gebyar Paten. Ia mengajak seluruh pihak untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. (diskominfo)