Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) chapter Karawang menggelar hari jadinya yang ke 1 di Water Park Grand Taruma Karawang, di hadiri Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, Minggu (13/10/19)

WABUP HADIRI ANIVERSARY ID42NER CHAPTER KARAWANG KE-1

Karawang,- Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) chapter Karawang menggelar hari jadinya yang ke 1 di Water Park Grand Taruma Karawang, di hadiri Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, Minggu (13/10/19)

Komunitas pecinta kendaraan Toyota Fortuner yang berdomisili di wilayah Karawang ini telah mengagendakan beberapa kegiatan mulai dari bakti sosial, hingga promosi wisata di Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan, apresiasinya kepada para pengurus dan anggota ID42NER chapter Karawang yang aktif dan kompak melakukan beragam acara yang positif dan inspiratif," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup juga menceritakan tentang Potensi Kabupaten Karawang serta sejarah Karawang Sejak zaman datangnya panglima Chengko dan datangnya ulama Besar dari Vietnam yaitu Syekh Mursyahadatillah yang menyebarkan ajaran islam pertama kalinya di tanah Jawa yangg sekarang di kenal Syekh Quro Pulo Bata. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id