Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana saat menghadiri kegiatan Seminar dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Ke 88 yang diselenggarakan oleh LP3 PC TSK SPSI Kabupaten Karawang

etiap tanggal 22 Desember, masyarakat Indonesia memperingati Hari Ibu. Penetapan Hari Ibu pada awalnya merupakan upaya untuk mengenang dan memaknai kembali peristiwa bersejarah yang menandai tonggak awal Gerakan Perempuan Nasional.
Masih dalam semarak peringatan hari Ibu yang berlangsung pada 22 Desember lalu, Lembaga Pemberdayaan Pekerja Perempuan Pimpinan Cabang TSK SPST Kabupaten Karawang(LP3 PC TSK SPSI) menyelenggarakan kegiatan seminar dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 88  dengan tema “Menciptakan Pekerja Perempuan yang Sehat, Proaktif dan Cerdas”, pada rabu (28/12) bertempat di aula serbaguna PT. Dean Shoes.
Acara yang dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana tersebut, Ketua PC TSK SPSI Kabupaten Karawang Dion Untung, General Manager PT. Dean shoes Mr. brush, Ketua LP3PC TSK SPSI Mulya Sari, Camat Purwasari beserta unsur muspika.
Jumlah peserta yang hadir dalam seminar tersebut berjumlah 55 orang, terdiri dari  8 perusahaan yang tergabung dalam sektor TSK SPSI Kabupaten Karawang.
Adapun tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan para pekerja perempuan yang juga sebagai seorang ibu, agar dapat menjadi perempuan yang lebih proaktif dalam kehidupan sehari-hari serta mampu menghasilkan karya yang berguna bagi masyarakat.(and)