Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadia, saat memberikan sambutan pada kegiatan Karawang Tandang Makalangan Ngaboseh Tahun 2015

Sekitar 200 orang peserta ngaboseh pada Minggu (29/3) meramaikan gelaran “Karawang Tandang Makalangan Ngaboseh” Tahun 2015, usai berkeliling sekitar 20 km dengan titik Start di Lapang Karang Pawitan dan titik Finish di Plasa Kantor Bupati. Di titik Finish terdapat jajanan sarapan pagi sebanyak lima gerobak,  dua nasi tumpeng dan kue ulang tahun, itu semua disajikan karena ada perayaan sederhana Milad komunitas Bike To Work.
Dari 200 orang peserta Ngaboseh ini diantaranya terdapat Plt. Bupati dr. Cellica, Muspida seperti Ketua DPRD Toto Suripto, Dandim 0604 Karawang Kol. Arm Wahyu Widodo, Dansubdenpom Karawang Sindu serta para pejabat Pemkab antara lain Sekda Kab Karawang H. Teddy, Asda I Samsuri, Asda III H. Ramon, serta ka OPD lainnya, dan Sekretaris PDAM Tirta Tarum Yogi.
Dalam sambutannya Plt. Bupati menyampaikan “saya ucapkan selamat Ulang Tahun kepada komunitas Bike To Work ini merupakan apresiasi kami dari Pemkab, karena ini merupakan komunitas yang sangat solid dan menjadi contoh kampanye bagi masyarakat lainnya dan kepada Masyarakat, Aparatur Negeri juga dan Pegawai Swasta lainnya, agar bike to Work bersepeda untuk bekerja, dan funbike juga adalah moment untuk menjalin keakraban antara kami jajaran Pemkab dengan berbagai unsur masyarakat penyuka sepeda. Pada moment milad pertama komunitas ini,  saya sebagai Kepala Daerah bisa mendengar keluh kesah yang diinginkan dari perwakilan masyarakat dari berbagai daerah, apa yang diinginkan atau apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kabupaten Karawang, dan Insya Allah secara bertahap kami akan mengabulkan apa yang menjadi permintaan tersebut, dan kami butuh dukungannya juga. Karena diyakinkan Pemkab tidak bisa bekerja sendiri perlu bantuan dari segala pihak karena pembangunan Kabupaten Karawang menjadi tanggung jawab bersama, maka dari itu saya mengajak "hayu babarengan bangun Karawang” ujar Plt. Bupati Karawang, seraya di jawab siaap oleh seluruh hadirin peserta ngaboseh. ( IKI )