Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Ida Zamakhsyari, saat foto bersama acara Bimbingan Teknis Kapasitas Manajemen TP-PKK Kabupaten Karawang Tahun 2017

TP PKK Kabupaten Karawang gelar kegiatan Bimbingan Teknis Kapasitas Manajemen pada Senin (20/3) bertempat  di Aula Borobudur Room Hotel Grand Citra Karawang, dan dibuka secara resmi oleh Asisten Pemerintahan Setda Kab. Karawang Ahmad Hidayat. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Ida Zamakhsyari, Sekdin Pemberdayaan Desa Wawan Hermawan, KAbid Kelembagaan Desa Asep Somantri.

Dalam sambutanya Asda I memaparkan dan memberikan penekanan bahwa anggota TP-PKK Kabupaten Karawang sebaiknya dapat segera bekerja dengan menyusun program kerja lima tahun sebagai pedoman dalam pelaksanaan gerak PKK di Kabupaten Karawang yang dilandasi dengan niat tulus dan ikhlas. 

Serta meningkatkan kualitas gerakan PKK di Kabupaten Karawang yang diharuskan ikut serta melaksanakan pembangunan nasional, yang di dukung oleh sumber daya yang lebih berdaya guna dan berhasil melalui tahapan Bimbingan Teknis TP-PKK, sebagai upaya meningkatkan kualitas kinerjanya agar lebih profesional. (Ndra)