Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan dan penambahan kelas Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) Adzariyat, di Dusun Pasir Ela, Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Rabu (25/9/2019).

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Dan Penambahan Kelas Diniyah Takmiliyah Awaliyah Adzariyat

Karawang, - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan dan penambahan kelas Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) Adzariyat, di Dusun Pasir Ela, Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Rabu (25/9/2019).
-
Wakil Bupati yang karib disapa Kang Jimmy dalam sambutannya mengatakan pembangunan ruang kelas DTA perlu diapresiasi. Wabup juga mendoakan kepada para penggerak dan pelaksana pembangunan kelas DTA diberikan kesehatan.
-
"Agar bisa selesai sampai akhir. Biar bisa ngumpulin duit, dan bisa menyelesaikan pembangunan kelas. The power of udunan," kata Kang Jimmy disambut tepuk tangan para hadirin.

Negara saat ini membutuhkan generasi masa depan yang memiliki bekal ilmu agama yang baik. Karena lulusan yang memahami ilmu agama memiliki pendirian dan dasar untuk kepribadian yang rohaniah.

Wabup juga memberikan pesan kepada para orang tua atau wali murid agar bisa menjaga silaturahmi. Mengingat dalam waktu dekat, Karawang bakal menggelar pesta demokrasi.
-
"Kurang lebih sebelas bulan lagi kita ada pesta demokrasi. Belajarlah dari kejadian Pilpres kemarin. Dari sekarang kita harus komitmen agar tidak terprovokasi dan termakan isu-isu yang hanya memecah belah." Ujarnya. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id