Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang diwakili oleh Asisten Pembangunan H. Ahmad Hidayat Melepas Pemberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Karawang pada musim haji tahun 1438 Hijriah/2017 Masehi s tergabung dalam kloter 48-JKS

Pemberangkatan keempat jamaah calon haji Kabupaten Karawang pada musim haji tahun 1438 Hijriah/2017 Masehi secara resmi diberangkatkan pukul 10:00 Wib, Pemberangkatan 404 jamaah calon haji yang tergabung dalam kloter 48-JKS tersebut secara resmi dilepas Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang diwakili oleh Asisten Pembangunan H. Ahmad Hidayat, Kepala Kemenag Kabupaten Karawang H. Sopian,  para Kepala Perangkat Daerah, serta para keluarga jama'ah haji bertempat di Plaza Pemda Karawang, Jum'at, (11/8).
Dalam kesempatan tersebut, Asisten Pembangunan H. Ahmad Hidayat, mendoakan kepada para jamaah calon haji asal Kabupaten Karawang untuk senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang, khusyu, dan mampu menghayati setiap hikmah yang terkandung dalam rukun, dan sunnah ibadah haji.
Asda II juga berharap kepada para jamaah calon haji agar tidak lupa untuk turut mendo’akan Kabupaten Karawang agar senantiasa menjadi daerah yang dapat mensejahterakan masyarakatnya yang baldatun thoyibatun warrobun ghofur.
Di sisi lain, Asisten Pembangunan, juga turut mengapresiasi segenap petugas urusan haji yang berada di Kantor Kementerian Agama Kab. Karawang maupun instansi dan lembaga terkait lainnya yang telah memberikan pelayanan prima dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan operasional haji di Kabupaten Karawang. (Dien).