Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari hadiri pengajian rutin dipadukan dengan pemberian santunan kepada 150 anak yatim yang dilaksanakan oleh PT. Gokko Mirai Indonesia. Jumat, (20/09/19). Bertempat di Kantor PT. Gokko Mirai Indonesia Kelurahan Karangpawitan Kabupaten Karawang.

KANG JIMMY HADIRI PENGAJIAN RUTIN DAN PEMBERIAN SANTUNAN ANAK YATIM DARI PT GOKKO

Karawang,- Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari hadiri pengajian rutin dipadukan dengan pemberian santunan kepada 150 anak yatim yang dilaksanakan oleh PT. Gokko Mirai Indonesia. Jumat, (20/09/19). Bertempat di Kantor PT. Gokko Mirai Indonesia Kelurahan Karangpawitan Kabupaten Karawang.

Mengawali sambutannya Wabup menyampaikan tentang sejarah Karawang dimasa praperadaban hingga lahirnya kemerdekaan Indonesia saat diasingkannya Bung Karno di Rengasdengklok.

Wabup berpendapat, bahwa dengan adanya penyantunan anak yatim ini secara rutin, semoga anak-anak yatim yang disantuni merasa dikasihani sebagai pengganti kasih sayang orangtuanya yang sudah tiada," ujarnya.

Disisi lain Wabup menyampaikan, PT. Gokku Mirai Indonesia jika ada masalah silahkan berdiskusi dengan Dirinya, Wabup siap 24 jam pintu rumahnya terbuka untuk PT. Gokkai Mirai Indonesia.

Wabup juga berharap, Kedepan PT. Gokko Mirai Indonesia tidak hanya melahirkan security yang berakhlakul Karimah, akan tetapi bisa melahirkan security yang mampu menjadi pengusaha disamping menjadi security. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id