Agenda Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (KOPDAR) di Kabupaten Pangandaran terlaksana dengan suasana hangat yang tercipta diantara Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan para Bupati/Wali Kota se-Jabar Kamis (26/9/2019).

Gubernur Emil dan Bupati Cellica Bersepeda Menikmati Indahnya Pantai dan Senja

Pangandaran,- Agenda Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (KOPDAR) di Kabupaten Pangandaran terlaksana dengan suasana hangat yang tercipta diantara Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan para Bupati/Wali Kota se-Jabar Kamis (26/9/2019).
-
Setelah pelaksanaan konsolidasi Kopdar Triwulan III berakhir, Gubernur Emil mengajak para kepala daerah kab/kota itu bersepeda sambil menikmati panorama pantai dan senja. Tampak dalam rombongan, Bupati Cellica juga tak mau ketinggalan menggowes sepedanya, mulai dari Pantai Barat Pangandaran ke Pantai Timur Pangandaran hingga menikmati indahnya matahari terbenam (sunset) tak luput dalam agenda kali ini. Cuaca yang tidak terlalu panas, ditemani semilir angin, semakin menambah kenikmatan mereka yang tengah melihat senja di cakrawala itu.

Adapun dalam KOPDAR Triwulan III Tahun 2019 juga disampaikan materi terkait pembiayaan pembangunan daerah. Agenda pun makin semarak saat bupati/wali kota berbalas pantun dalam sambutannya masing-masing. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id