img
  • SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KARAWANG KE 384, KARAWANG CAMPERNIK
A K T U A L I T A

 

Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto dan Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat merayakan produksi lima juta unit dengan meresmikan Pusat Penelitian dan Pengembangan atau Research and Development Center (R&D) di Kawasan Industri Suryacipta Karawang

PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) merayakan produksi lima juta unit dengan meresmikan Pusat Penelitian dan Pengembangan atau Research and Development Center (R&D) di Kawasan Industri Suryacipta Karawang, pada Senin (10/4).  Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604/Karawang Letkol Arm. Ayi Yosa, serta para tamu undangan.
Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan terima kasih dan harapan kepada PT. Astra Daihatsu Motor yang telah menjalankan Program Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2011 tentang Ketenagakerjaan yang mewajibkan seluruh perusahaan yang berdiri di Kabupaten Karawang harus menerima 60% pekerja asli putra-putri asal Karawang dan 40% pekerja luar Karawang.
Selanjutnya Bupati karawang juga mengucapkan selamat atas peresmian Pusat Penelitian & Pengembangan (R&D) Center dan Pencapaian Produksi Lima juta Unit Mobil PT. Astra Daihatsu Motor yang telah melekat di hati masyarakat Indonesia. Beliau berharap atas peresmian (R&D) Center ini PT. ADM bisa bersinergi dengan Pemerintah  Karawang agar bisa meningkatkan dan menciptakan kemampuan SDM dalam negeri, khususnya pemuda-pemudi Karawang yang kreatif dan inovatif serta memiliki kemampuan rancang bangun produk otomotif nasional dengan kualitas international.(Dien).

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444