Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meresmikan empat Bangunan Bedah Unit Pengolahan Ikan yang dilaksanakan di Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari pada Selasa (26/9/23).

Adapun empat  bangunan Poklasar yang diresmikan yaitu Poklahsar Pindang Sadulur Kecamatan Banyusari, Poklahsar Bunga Bahari Kecamatan Cilamaya Kulon, Poklahsar Sedap Rasa Kecamatan Cilamaya Wetan dan Poklahsar Restu Barokah Kecamatan Tempuran. 

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Karawang Ade Sudiana menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan program pengolahan dan pemasaran perikanan yang bersumber dari APBD DAK Pemerintah Kabupaten Karawang untuk empat poklahsar di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Tempuran, Kecamatan Banyusari, Kecamatan Cilamaya Kulon dan Kecamatan Cilamaya Wetan. 

Senada dengan hal tersebut, Bupati Karawang  berpesan untuk saling menjaga dan memelihara bangunan unit pengolahan ikan yang diresmikan pada Selasa (26/9/23). 

"Ini merupakan uang dari rakyat jadi mari sama-sama menjaga dan memeliharanya," ujar Bupati Karawang. 

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan unit pengolahan ikan Poklahsar Pindang Sadulur Desa Cicinde, Kecamatan Banyusari. (diskominfo)