Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana menambah semarak acara Reuni Akbar 25 Angkatan SMAN 5 Karawang

Karawang, Diskominfo.
Kehadiran Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana menambah semarak acara Reuni Akbar 25 Angkatan SMAN 5 Karawang yang di gelar di kampus sekolah tersebut, Minggu (15/4)
Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan selamat atas terselenggaranya Reuni Akbar ini.
“Selaku Bupati Karawang Saya mengucapkan appreciate atas suksesnya kegiatan Reuni Akbar ini, Saya yakin bahwa SMAN 5 Karawang ini telah menghasilkan lulusan yang luar biasa dan memegang peranan penting ditempatnya sekarang mereka berkarya” ucapnya.
Beliau berharap SMAN 5 Karawang, menjadi  sebuah kebanggaan bagi masyarakat serta terus menghasilkan generasi terbaik di Kabupaten Karawang.
“Biasanya jika Ikatan Alumninya itu kuat, berarti kualitas sekolahnya juga bagus. Kepada alumni yang telah sukses, wajib menjadi tauladan bagi adik-adiknya yang masih bersekolah disini dan terus memberikan perhatian pada sesama alumni, minimal berbagi informasi dan pengalaman sehingga menjadi inspirasi bagi adik-adiknya yang masih menempuh pendidikan disini”,kata Cellica.
Kegiatan yang dipusatkan di halaman sekolah tersebut dibuka dengan penampilan Angklung dari pelajar SMAN 5 karawang.
Tampak diantara undangan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang Sri Agustina Suroto, Kepala Sekolah SMAN 5 Karawang, para guru dan mantan guru SMAN 5 Karawang, Alumni angkatan Tahun 1992 sampai 2017, Dewan guru beserta peserta didik. (humas)