Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri Milad HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) Ke 58 dengan tema "Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri" yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Karawang

Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri Milad HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) Ke 58 dengan tema "Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri" yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Karawang, Senin, (23/7). Acara tersebut dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Karawang, beberapa Kepala SKPD Karawang, staff Kejaksaan Negeri Karawang dan tamu undangan.
Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat atas milad Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 semoga dengan bertambahnya usia, Kejaksaan Negeri khususnya Kejari Karawang semakin solid dan kompak serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karawang. Adapun lima pesan yang diberikan Kejagung di Hari Bhakti Adhyaksa yaitu :
"Pertama, tingkatkan integritas penegakan hukum dengan lugas dan tegas. Kedua, posisikan diri secara personal yang menjujung tinggi kehormatan profesi agar pantas dipuji dan dihargai. Ketiga, segenap Adhyaksa harus dapat menjaga diri, menjadi pengawal pengaman jalannya p     emerintahan pembangunan yang dapat dipercaya. KeEmpat, belajar berkarya tanpa pamrih agar memenuhi harapan masyarakat. Kelima, tumbuh kembangkan kerjasama semua pihak yang solid dan sinergis agar merawat Kebhinekaan NKRI."
Sebelumnya Kejari Karawang sudah mengadakan kegiatan sosial seperti pengobatan gratis operasi katarak, santunan yatim piatu, penanaman pohon di bantaran sungai Citarum dan lain lain. (diskominfo)