Bupati Karawang saat menyerahkan secara Simbolis Bantuan Tiga Unit Mobil Operasional Kepada Kapolres Karawang

Bupati Karawang H. Ade Swara beserta unsur Muspida seperti Ketua DPRD Karawang, Kajari, Ka. Pengadilan Negeri, perwakilan Dandim 0604 Karawang hadiri HUT Bhayangkara ke-68, pelaksanaan HUT Bhayangkara bertempat di Mapolres Karawang Jl Surotokunto Karawang pada Selasa (1/7), pada peringatan ini digelar Apel Pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Daddy Hartadi. Bupati hadir bersama beberapa Kepala OPD yang ada di Kab Karawang.

Pada upacara peringatan tersebut Kapolres membacakan salinan teks sambutan Presiden RI, pesan Presiden “agar jajaran Kepolisian dari Polri hingga Polsek sampai tingkat Desa sekalipun agar amankan pelaksanaan Pilpres 2014 diberbagai daerah yang ada di Republik Indonesia ini”.

Kapolres Karawang menambahkan seraya menjawab Instruksi Presiden “Saya sangat optimis pelaksanaan Piplres di Kabupaten Karawang akan sukses dan kondusif” tegasnya

Dalam peringatan tersebut dipadukan dengan penyerahan simbolis bantuan tiga Unit Mobil Operasional, selanjutnya Bupati dengan Kapolres Karawang AKBP Daddy Hartadi menandatangani Berita Acara Serah Terima Kendaraan Operasional. Prosesi itu dilakukan usai Upacara Peringatan HUT ke 68 Bhayangkara.

Upacara tersebut juga disertai dengan pemberian Penghargaan kepada Mapolsek yang bersih dan Poskamling yang bersih, untuk pemenangnya kategori Poskamling antara lain : Poskamling Perum Bintang Alam Kec. Telukjambe Timur, Poskamling Karya Makmur Kec. Batujaya,Poskamling Desa Cikao Kec. Cilamaya sedangkan untuk kategori Mapolsek yang bersih yakni Mapolsek Karawang, Mapolsek Ciampel dan Mapolsek Kotabaru penghargaan langsung diterima oleh Kapolsek masing-masing. Piala penghargaan diserahkan oleh Bupati beserta Kapolres Karawang. ( By : Iki )