Karawang,- Bank BJB Cabang Karawang turut memeriahkan HUT Karawang ke-390 Tahun dengan menggelar Karawang Fun Run 390 dan Konser Ulang Tahun Kolaborasi (Konsturasi) 390 Tanda Mata untuk Karawang.

Masih dalam rangkaian peringatan HUT Karawang ini, ribuan masyarakat mengikuti Karawang Fun Run 390 hasil kerjasama Pemkab Karawang dengan Bank BJB serta sebanyak 3.900 porsi bekerjasama dengan Papmiso Karawang yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang berkunjung.

Selain itu, pelaku UMKM dan Ekonomi Kreatif (E-Kraf) juga digandeng untuk berpartisipasi dalam acara ini sehingga kemeriahan HUT Karawang dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Kemudian, suasana sangat meriah pada malam di Lapang Al-Azhar Galuh Mas ketika ribuan masyarakat berjoget dan bernyanyi mengikuti hentakan musik Hydro Koplo dan Maliq D'Essential yang tampil dalam konser tersebut.

Hadir pada Konsturasi 390 ini, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, Kepala Pincab Bank BJB Karawang Maman Rukmana, dan Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. Dede Hermawan.

Teh Celli demikian sapaan akrab bupati dalam sambutannya menyampaikan, Konsturasi 390 ini merupakan acara pamungkas dalam rangkaian Hari Jadi ke-390 kota yang dijuluki kota industri ini. Persembahan spesial bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

"Hatur nuhun kepada Maliq D'Essential yang telah memenuhi lapangan untuk menyaksikan band kesayangannya, serta kepada Bank BJB yang selalu sukses menggelar acara," ungkap Teh Celli. (diskominfo)