Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari Menghadiri Anniversary media online Karawang yaitu spiritnews.co.id

Anniversary media online Karawang yaitu spiritnews.co.id yang ke satu dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari yang bertempat di Akshaya Hotel Karawang, Sabtu, (31/3). Beliau didampingi langsung Pimpinan Umum spiritnews.co.id Lassarus Samosir yang merupakan wartawan senior di Kabupaten Karawang.
Dalam kesempatan tersebut Beliau menyampaikan selamat atas hari jadi yang pertama spiritnews.co.id semoga spiritnews.co.id ini menjadi lebih dewasa dalam menyikapi pemberitaan membangun untuk Kabupaten Karawang dan menjadi barometer informasi terakurat dan terakreditasi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Karawang serta dapat menjadi peluang kerja bagi masyarakat Karawang yang ini terjun di dunia jurnalistik.
Dalam rangka acara Anniversary 1st spiritnews.co.id para jajaran manajemen mengadakan kontes modifikasi mobil yang bertemakan "Exciting Car Party Sensation" dimana para pesertanya merupakan anak-anak komunitas mobil Karawang. Berbagai macam kendaraan terjejer rapih dan eksklusif.
Dan tidak kalah menarik, mobil antik kesayangan Wakil Bupati Karawang pun ikut bertengger di acara tersebut, dengan menurunkan mobil VW Safari Tahun 1976 yang menurut sejarahnya mobil ini adalah mobil dinas para camat pada zamannya. (Humas/Dien)