Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari Menghadiri Peringatan Isra Mi'raj

Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari pada Sabtu malam (24/3) menghadiri serta memberikan tausiyah pada 2 (dua)  acara peringatan hari besar Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Wilayah Kecamatan Ciampel. Tempat pertama yang dihadirinya adalah Masjid Al Hikmah yang berada di Dusun Lengkasari Desa Mulyasejati di lanjut ke Masjid Miftahul Huda di Dusun Parakan Terus Desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel.
Selain menyampaikan tausiyahnya, Wabup juga memberikan sumbangan pada kedua masjid tersebut. Di kedua acara tersebut, dalam tausiyahnya Wabup berpesan, yang mengantarkan umat Islam ke surganya Allah SWT hanyalah menjadi umat sebenarnya Nabi Muhammad SAW. Sebab, sholat dan puasa bukan jaminan masuk surga, jika masih lalai sholatnya dan berpuasa pun hanya sekedar menahan lapar.
Bahwa Allah SWT telah mengistimewakan ketiga bulan, yaitu bulan Rajab, Sya'ban dan Ramadhan. Untuk itu, alangkah baiknya jika umat Islam berpuasa penuh selama 3 bulan itu, ditambah 6 hari puasa Syawal.
Beliau menceritakan, pada peristiwa Isra Mi'raj, Rasulullah mendatangi 50 alam, termasuk surga dan neraka. Di alam neraka, Rasul menarik umatnya dan memasukan ke surga. "Rasulullah mengangkat manusia dari neraka ke surga, bagi mereka yang diakui sebagai umatnya (Rasulullah SAW, red)," tandasnya (@opa)