Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari,  Menghadiri Acara Peresmian PT. Asian Paints Indonesia

PT. Asian Paints Indonesia menggelar peresmian pabrik di Kawasan Industri Surya Cipta Karawang, Selasa, (5/9).  Pada acara tersebut hadir Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, Kementrian Perindustrian yang diwakili oleh Direktur Industri Kimia Hilir Teddy C Sianturi, Kepala Seksi BKPM Sektor Sekunder Wilayah Jawa Barat Zainuddin, President Director PT.Asian Paints Indonesia Rahul Bhatnagar, jajaran manajemen PT.Asian Paints Indonesia serta para tamu undangan.

Wakil Bupati Karawang dalam sambutannya menjelaskan bahwa dengan berdirinya PT. Asian Paints Indonesia dapat berkontribusi terhadap Kabupaten Karawang dalam berbagai hal seperti mengadakan pelatihan keterampilan kepada masyarakat Karawang, membantu pembangunan sekolah rusak yang ada di Kabupaten Karawang serta dapat menjaga kelestarian lingkungan hidup di Kabupaten Karawang khususnya di daerah Industri Surya Cipta ini.

Dalam hal lain, beliau juga meminta kepada PT. Asian Paints Indonesia agar memindahkan pajak plat nomor kendaraan angkutan jemput karyawan ke Karawang menjadi berplat nomor polisi “T”. Karena kendaraan antar jemput karyawan ini beroperasi di wilayah Kabupaten Karawang serta dapat membantu pembangunan infrastruktur di Kabupaten Karawang.

Dalam akhir sambutannya, beliau meminta kepada pihak management PT. Asian Paints Indonesia agar wajib menjalankan program Pemerintah Kabupaten Karawang yang tertera dalam Peraturan Bupati No. 8 Tahun 2016 tentang Presentasi Penerimaan Karyawan Asli Putra Daerah sebesar 60% dan luar daerah 40% dapat dilaksanakan dengan sungguh sungguh dan adil. (Dien).