Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakshari (Kang Jimmy) membuka kegiatan seminar nasional program studi ilmu hukum Universitas Buana Perjuangan (UBP) di Swissbellin Hotel, Senin

Karawang,- Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakshari (Kang Jimmy) membuka kegiatan seminar nasional program studi ilmu hukum Universitas Buana Perjuangan (UBP) di Swissbellin Hotel, Senin (3/12) pagi. 
Wakil Bupati mengharapkan para peserta seminar yang terdiri dari ratusan mahasiswa dan mahasiswi UBP prodi hukum agar bisa fokus memperhatikan materi yang disampaikan oleh para narasumber. Pasalnya, narasumber yang datang merupakan orang yang sangat berkompeten secara sumber daya manusia. "Ada pembicara pembicara dari nasional. Ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar ilmu yang didapat bisa diaplikasikan dalam pekerjaan dan masyarakat," kata Wabup.

Wabup Jimmy yakin lulusan UBP pasti dibutuhkan dalam dunia kerja dan bermanfaat di masyarakat. Dan harus bangga menyandang sarjana dari kampus yang dijuluki si bayi ajaib, karena progres jumlah mahasiswanya yang begitu signifikan setiap tahunnya. "Kalau sudah lulus menjadi sarjana hukum, advokat, pengacara harus amanah dan bisa memberi manfaat serta kebanggaan buat almamater," ucapnya. (diskominfo)

-------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id