Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari hadiri Musyawarah Kerja I Majlis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Rengasdengklok masa khidmat 2017 - 2022 serta peresmian KIMONU (Kois Modern NU) Hamza Putra,

Karawang,- Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari hadiri Musyawarah Kerja I Majlis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Rengasdengklok masa khidmat 2017 - 2022 serta peresmian KIMONU (Kois Modern NU) Hamza Putra,  Bertempat di Yayasan Al - Mu'amanah Rengasdengklok / SMP Islam Rengasdengklok.
Tampak hadir Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Karawang Asep, Sekretaris Dinas Perindagtamben Kabupaten Karawang Gunadi,  Camat Rengasdengklok Asep Wahyu, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno, Danramil Rengasdengklok Kapten Inf Panjaitan serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan, peresmian KIMONU ini merupakan kebanggaan bagi kita semua sebagai warga NU, “ Setelah Saya resmikan di Pondok Pesantren Al Fathimiyah pada Bulan Maret lalu dan kemudian peresmian di Ponpes Asshidiqiyah oleh Bapak Presiden Joko Widodo pada bulan Juni lalu", tandasnya.
Lanjutnya, “ Kami turut bangga sekaligus mendukung Pondok Pesantren yang ingin berwirausaha melalui bidang retail. Keberadaan KIMONU ini merupakan skema tepat bagi Ponpes dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari santri dan masyarakat sekitar keberadaan KIMONU tersebut", ungkapnya.
Terakhir Wabup berpesan pada Owner serta jajaran Pengurus KIMONU agar bisa memasukkan produk-produk yang berbasis kearifan lokal, contohnya seperti dapat menggandeng Sorabi Dengklok untuk membuka Outlet Khusus di KIMONU dan memasukan produk boneka dari Cikampek untuk  dapat dijual di KIMONU ini", harapnya.(diskominfo)