Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihelat di dua lokasi yaitu di Lapangan Bola Desa Warung Bambu Kec.Karawang Timur dan Halaman SDN 1 Kamurang Kecamatan Tirtamulya, Sabtu (28/12/2019). Peringatan maulid nabi juga dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Karawang,- Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihelat di dua lokasi yaitu di Lapangan Bola Desa Warung Bambu Kec.Karawang Timur dan Halaman SDN 1 Kamurang Kecamatan Tirtamulya, Sabtu (28/12/2019). Peringatan maulid nabi juga dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Wabup Jimmy dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya menjadi introspeksi dan bekal umat Islam untuk menjadi manusia yang sempurna, sehingga suri teladan pada diri Rasulullah dapat diimplementasikan manusia dalam kehidupan sehari-hari.
"Rasul sudah memberikan contoh perkataan, sikap dan perbuatan yang baik dan mulia. Karena itu, manusia harus meneladaninya dalam kehidupan kita,"imbaunya.

Selain itu, Wakil Bupati mengingatkan bahwa peringatan Maulid Nabi ini sebagai bentuk cinta kasih dan ketaatan umat Islam terhadap perjuangan Rasulullah dan para sahabatnya dalam mensyiarkan Islam dengan pengorbanan nyawa dan harta benda.

Kang Jimmy juga mengutarakan bahwa silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pemerintah kabupaten dan masyarakat akan ikut aktif dan mendukung berbagai kebijakan pemerintah terutama pembangunan keagamaan.

" Maka sudah selayaknya kedekatan antara pemerintah kabupaten dan masyarakatnya perlu terus dibangun," ucapnya. (diskominfo)

-------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id