Pelaksanaan upacara Penetapan Waktu (Taptu) dan pawai obor berlangsung di depan Makodim 0604 Karawang ,Jum'at(16/8), yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Nuredy Irwansyah melalui penyalaan api obor yang diserahkan ke dua orang peserta pawai.

Upacara Taptu dan Pawai Obor ,Mengenang sejarah Detik-Detik Kemerdekaan
-
Karawang,- Pelaksanaan upacara Penetapan Waktu (Taptu) dan pawai obor berlangsung di depan Makodim 0604 Karawang ,Jum'at(16/8), yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Nuredy Irwansyah melalui penyalaan api obor yang diserahkan ke dua orang peserta pawai.
-
Pelaksanaan upacara Taptu disertai pelepasan pawai obor juga dihadiri Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari beserta jajaran muspida dan muspika.
-
Wakil Bupati Karawang , H. Ahmad Zamakhsyari mengatakan ,upacara taptu dan pawai obor ini merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan di detik-detik menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 .Hal tersebut sebagai upaya mengingat kembali perjuangan para pahlawan nasional dalam merebut kemerdekaan.
-
Ia menambahkan , kegiatan taptu dan pawai obor ini juga sebagai salah satu cara untuk mengobarkan semangat para generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.
-
Sementara itu ,pawai obor dalam rangka menjelang peringatan Hari Kemerdekaan yang ke-74 ini diikuti oleh ratusan peserta ,yang berasal dari pasukan TNI,Polisi ,Pegawai Pemerintah Kabupaten ,serta para pelajar . (diskominfo)
-

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id