Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, saat memberikan sambutan sebelum pelaksanaan Pertandingan Persahabatan Tim Pemkab Karawang dengan Tim All Star Kecamatan Tempuran

Kegiatan lain dalam pelaksanaan PATEN di Kecamatan Tempuran pada sore harinya yaitu dilaksanakan kegiatan Pertandingan Sepak Bola Antara Tim Pemkab Karawang melawan Tim All Star Kecamatan Tempuran, pada Jum’at(3/3) bertempat di lapangan Kantor Desa Pagadungan, Kecamatan Tempuran.
Tim dari Pemkab Karawang memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.  Gol pertama diciptakan oleh Asep Rahmat dari Dinas PUPR, gol kedua oleh Adi Firmansyah Kasi Trantib (MP) Kecamatan Karawang Barat, dan gol ketiga diciptakan kembali oleh  Asep Rahmat.
Sebelum melakukan pertandingan, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari berpesan “kepada para pendukung tim sepak bola lain yang ada di Karawang untuk melepaskan sementara atribut mereka saat Persika Karawang sedang bertanding. Karena, sebagai masyarakat karawang kita harus bangga terhadap Persika Karawang.” (dien)