Agenda Tarawih Keliling (tarling) ramadhan 2019 kembali berlanjut. Kali ini, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bertemu dan menyapa warga Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kamis (16/5/2019) sore.

Tarawih Keliling Ramadhan Ke 11

Karawang,- Agenda Tarawih Keliling (tarling) ramadhan 2019 kembali berlanjut. Kali ini, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bertemu dan menyapa warga Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kamis (16/5/2019) sore.

Meski sempat diguyur gerimis, ratusan warga tetap setia menanti kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Karawang tersebut. Tarling dilaksanakan di Masjid Jami Ruhul Akbar Desa Margamulya.

Dalam sambutan yang disampaikan, Bupati Cellica terus mengingatkan masyarakat untuk memanfaatkan bulan ramadhan ini dengan sebaik-baiknya. "Untuk itu harus dimanfaatkan. Berbuat baik dengan sesama, fokuskan ibadah, perbaiki akhlak. Semua kebaikan kebaikan kita akan dilipatgandakan. Semua doa doa kita di bulan suci ini sangat mudah diijabah Allah SWT," ungkap Bupati Cellica.

Menurut Bupati, bisa bertemu dan menjalankan ibadah puasa ramadhan adalah keberuntungan bagi semua manusia. "Karena belum tentu bulan ramadan tahun berikutnya kita masih ada," ucap Bupati.

Dalam tarling tersebut, Pemkab Karawang memberikan bantuan peralatan ibadah, bantuan Amil dan guru ngaji.

Perlu diketahui sebelumnya, beberapa kegiatan selama ramadhan telah dilalukan oleh Muspika setempat antara lain melakukan tarling ke 10 desa di wilayah Telukjambe Barat, melakukan kegiatan operasi pasar murah. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id