Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, saat memberikan sambutan pada Pelaksanaan Tahlil Hari ketujuh untuk mendiang almarhumah Hj.Yani Nurani Ibunda Bupati Karawang di Rumah Dinas Bupati (RDB)

Pelaksanaan Tahlil hari ketujuh ini tidak hanya diadakan di rumah duka saja di Jln. Buah Batu Bandung, namun  diadakan juga di Rumah Dinas Bupati (RDB) pada Senin (27/3). Dalam kegiatan tersebut hadir Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, Ketua Tanfidziyah PCNU Karawang  KH. Ahmad Ruhiyat, Ketua Rais Aam Syuriyah KH. Ade Fatahillah, Ketua MUI Kabupaten Karawang Tajuddin Noor, Asda I Syamsuri, serta para Anggota DPRD Kabupaten Karawang, TNI dan Polri.

Selain itu, sedikitnya lima Kecamatan beserta aparat desa, para Kyai, Alim Ulama, Tokoh Agama, Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, beserta para Jamaah Pengajian, para Santri/Santriwati dan warga masyarakat, nampak hadir turut mendoakan kepergian almarhumah. Selain itu juga tampak hadir 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari memimpin para jamaah membacakan shalawat nabi dan tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas keikhlasan hati para jamaah untuk turut hadir dalam tahlilan yang di gelar sejak hari pertama hingga hari ke tujuh. Beliau tidak lupa juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para santri pimpinan KH. Tatang atas kehadiran mereka dalam tahlil hari ketujuh mendoakan almarhumah Ibunda Bupati Karawang dan Ayahandanya yang wafat pada hari Minggu 26 Februari 2017 lalu almarhum KH. Hasan Bisri Syafi'iun. Tahlilan ini ditutup dengan siraman rohani yang di sampaikan oleh Al-Mukaromah Ketua Tanfidziyah PCNU Karawang, KH. Akhmad Ruhiyat.(nna)