Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak masyarakat Kabupaten Karawang untuk menjaga persatuan, kekompakan dan bisa menerima perbedaan. Hal ini disampaikanya disela-sela kunjunganya untuk melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Agung Syeh Quro Karawang, Minggu (16/6/2019).

Subuh Berjamaah di Masjid Agung Syech Quro, Ini Pesan Kang Emil untuk Masyarakat Karawang
-
Karawang,- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak masyarakat Kabupaten Karawang untuk menjaga persatuan, kekompakan dan bisa menerima perbedaan. Hal ini disampaikanya disela-sela kunjunganya untuk melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Agung Syeh Quro Karawang, Minggu (16/6/2019).
-
Gubernur berpesan agar para jamaah yang hadir di Masjid Agung untuk sama-sama menjaga persatuan. Terlebih pasca hajat Pemilu serentak beberapa waktu lalu.
-
“Pilihan boleh beda. Jadilah masyarakat Karawang yang selalu mencari persamaan bukan perbedaan,” ujar pria yang akrab disapa Kang Emil ini.
-
Kang Emil juga mengingatkan masyarakat untuk selalu bersyukur. Menurutnya, profesi atau pekerjaan apapun, harus diniatkan untuk beribadah dan bukan semata-mata hanya mencari urusan dunia.
-
Tidak kalah penting, Kang Emil juga mengajak masyarakat untuk terus bersemangat berjamaah Salat Subuh setiap hari. Terutama bagi kaula muda agar lebih dekat dengan Allah SWT.
-
Pada sesi akhir acara, Kang Emil sempat bersalaman dengan ratusan jamaah yang hadir di Masjid bersejarah tersebut. Nampak Ketua DKM Masjid Agung Syeh Quro, Acep Jamhuri yang juga menjabat Kepala Dinas PUPR Karawang. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id