Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Muslimin yang dipimpin KH. Asy'ari Abdussomad yang beralamat Jl.Raya Batujaya 204. Kp.Gongcai Desa Telukbango Kec.Batujaya sebagai tempat tinggal Tomi yang menjadi korban Tersetrum listrik pada saat membersihkan masjid di lantai 2, Rabu (19/06/2019).

Silaturahmi Bupati Ke Ponpes Nurul Muslimin
-
Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Muslimin yang dipimpin KH. Asy'ari Abdussomad yang beralamat Jl.Raya Batujaya 204. Kp.Gongcai Desa Telukbango Kec.Batujaya sebagai tempat tinggal Tomi yang menjadi korban Tersetrum listrik pada saat membersihkan masjid di lantai 2, Rabu (19/06/2019).
-
Bupati datang Bersama Manager PLN Rengasdengklok Ris Miryan. Dan didampingi oleh beberapa kepala perangkat daerah, Kepala Bappeda dan Kepala Dinas PRKP Kab. Karawang.
-
Dalam kunjungannya Bupati ikut bersedih peristiwa yang menimpa salah satu anak yatim penghuni pesantren tersebut dan Bupati memberikan motivasi kepada pimpinan pesantren untuk tabah menerima musibah ini. (diskominfo)
-

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id