DPK PPNI RSUD Karawang menyelenggarakan Seminar Penatalaksanaan Terapi Cairan Pada Pasien Syok bertempat di Aula Pangkal Perjuangan RSUD Karawang, dihadiri dan sekaligus dibuka oleh Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari

Karawang,- Pelayanan keperawatan yang mempunyai daya tingkat yang besar, untuk mencapai tujuan peningkatan pelayanan asuhan keperawatan yang tidak lepas dari sumber daya manusia, baik itu disiplin maupun kompetensi untuk memenuhi standar asuhan keperawatan yang berkualitas.
Atas dasar tersebut, DPK PPNI RSUD Karawang menyelenggarakan Seminar Penatalaksanaan Terapi Cairan Pada Pasien Syok bertempat di Aula Pangkal Perjuangan RSUD Karawang, dihadiri dan sekaligus dibuka oleh Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari. Sabtu (10/8).
Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang menyampaikan pada peserta yang mengikuti seminar tersebut, bahwasanya seminar ini selain bagi para perawat untuk mendapatkan Surat Tanda Registrasi (STR), para perawat juga hendaknya selalu menularkan ilmu-ilmu yang telah didapatkannya pada rekan sejawat yang belum berkesempatan mendapatkan STR tersebut.
Beliau juga menambahkan, Surat Tanda Registrasi (STR) merupakan bukti tertulis yang diberikan pemerintah kepada tenaga kesehatan yang telah memiliki sertifikat kompetensi. Tenaga kesehatan yang telah memiliki STR dapat melakukan pelayanan atau tindakan medis.(diskominfo)