Selain Nomor Server dan Nomor Urut Absen, Nomor Map Absensi Termasuk Kunci Sukses Registrasi SKD

BKPSDM Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang akan melaksanakan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada tanggal 11 s.d 13 Februari 2020. Per sesi akan dibagi sebanyak 1.000 orang peserta, setiap hari maksimal 5 sesi total sebanyak 14 sesi pelaksanaan bertempat di Telkom University Convention Hall yang beralamat di Jl. Telekomunikasi Nomor 1 Terusan Buah Batu, Sukapura, Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Sebanyak 13.055 orang peserta yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) lulus seleksi administrasi akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan metode Computer Assisted Test (CAT). Akan ada konsetrasi masa yang besar sehingga harus disiasati agar peserta lancar melaksanakan registrasi dan tahapan untuk mengikuti tes CAT.

Demi kelancaran dan kemudahan pastikan nomor-nomor berikut Nomor Server, Nomor Urut Absensi dan Nomor Map Absensi, sudah diingat sebelum masuk tes, untuk mengingatkan peserta boleh menulis ketiga nomor tersebut di kartu tes menggunakan pensil.

Alur dan denah lokasi tes dapat dibaca disini

Demi kelancaran dan kemudahan pastikan nomor-nomor berikut Nomor Server dan Nomor Urut Absensi dan Nomor Map Absensi, sudah diingat sebelum masuk tes, untuk mengingatkan peserta boleh menulis ketiga nomor tersebut di kartu tes menggunakan pensil.

Berikut pengelompokan Nomor Map Absensi berdasarkan tanggal, sesi dan nomor server dapat dilihat di tabel dibawah ini:

 

Sumber : https://bkpsdm.karawangkab.go.id/selain-nomor-server-nomor-urut-absen-nomor-map-absensi-termasuk-kunci-sukses-registrasi/

 

-------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id