Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana kembali melakukan agenda Roadshow ke Kawasan Industri KIM yang berada di wilayah Kecamatan Ciampel

Karawang,- Demi terwujudnya masyarakat sejahtera dengan landasan gotong royong semua element, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana kembali melakukan agenda Roadshow ke Kawasan Industri KIM yang berada di wilayah Kecamatan Ciampel.
Lewat diskusi dengan mengangkat tema Sinergi Pembangunan Melalui Pendekatan CSR bersama sejumlah tenant di Kantor management Kawasan Industri KIM, senin (22/10/18). Bupati didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Karawang Eka Sananta. mendorong agar setiap perusahaan dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk turut serta membangun Kabupaten Karawang lewat 3 menu Corporate Social Responsibility.

Dalam Paparannya Bupati menyebutkan, perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang akan diarahkan untuk menyalurkan dana CSR nya pada 3 program yaitu pembangunan Rutilahu, perbaikan ruang kelas, dan pembangunan program monumental berupa taman. (diskominfo)

---------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id