Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan proses pesta demokrasi pemilihan umum (pemilu) Pilpres dan Pileg 2019 yang berjalan dengan aman, lancar dan damai. “Secara umum pelaksanaan pemilu di Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu hingga sampai saat ini berlangsung dengan aman. Ini seharusnya bisa menjadi representasi daerah lainnya dalam penyelenggaraan pemilu," kata Bupati saat memberikan sambutan dalam Kegiatan Rekonsiliasi Pasca Pemilu 2019 yang dilaksanakan di Polres Karawang yang dipadukan dengan acara buka bersama, Kamis (9/5/2019)

Polres Karawang Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda Dan Element Masyarakat Karawang dalam rangka Rekonsiliasi Kebangsaan Pasca Pemilu Tahun 2019

Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan proses pesta demokrasi pemilihan umum (pemilu) Pilpres dan Pileg 2019 yang berjalan dengan aman, lancar dan damai. “Secara umum pelaksanaan pemilu di Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu hingga sampai saat ini berlangsung dengan aman. Ini seharusnya bisa menjadi representasi daerah lainnya dalam penyelenggaraan pemilu," kata Bupati saat memberikan sambutan dalam Kegiatan Rekonsiliasi Pasca Pemilu 2019 yang dilaksanakan di Polres Karawang yang dipadukan dengan acara buka bersama, Kamis (9/5/2019)

Bupati Cellica mengharapkan semua pihak untuk bisa mengawal proses demokrasi pemilihan umum (pemilu) Pilpres dan Pileg 2019 dengan baik tanpa ada keributan.

Bupati juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Karawang yang telah menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tetap menjaga kondusivitas. Bagi dia, perbedaan pilihan tidak mesti merusak persaudaraan dan keharmonisan yang ada di Karawang.

Menurut Bupati, pemilu merupakan hal yang sangat penting, guna keberlangsungan demokrasi atau pun masa depan pemerintahan di Indonesia. Dia juga meminta kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga kondusivitas di bulan ramadan. “Kita berharap proses sampai akhir penghitungan suara berjalan lancar. Apalagi bulan ini bertepatan dengan bulan puasa. Harus merekatkan kembali tali silaturahmi yang mungkin sempat terganggu karena pemilu. Kita harus kembali lagi bersama bersama bekerja membangun Karawang yang lebih baik," ujar Bupati. “Atas nama pemerintah, saya menyampaikan terima kasih hormat kepada seluruh masyarakat, kepada pihak pengamanan TNI-Polri, tentu terkhusus kepada panitia penyelenggara Pemilu di Kabupaten Karawang, Kepada masyarakat mohon doa agar Pemilu ini, semua bisa aman dan lancar,” katanya. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id