" Di hari keluarga nasional mari kita bangun komunikasi bersama keluarga lebih banyak .Tidak seluruhnya diberikan kepada gedget, " kata Pj Sekda Samsuri dalam sambutan Hari Keluarga Nasional di Plaza Kantor Pemkab Karawang, Senin(1/7)

Pj Sekda Mengajak Masyarakat Bangun Kembali Kualitas Komunikasi Bersama Keluarga
-
Karawang,- Dalam peringatan Hari Keluarga Nasional, Pj Sekda Kabupaten Karawang Samsuri mengajak masyarakat untuk membangun kembali kualitas komunikasi bersama keluarga di tengah-tengah majunya teknologi.
-
" Di hari keluarga nasional mari kita bangun komunikasi bersama keluarga lebih banyak .Tidak seluruhnya diberikan kepada gedget, " kata Pj Sekda Samsuri dalam sambutan Hari Keluarga Nasional di Plaza Kantor Pemkab Karawang, Senin(1/7) .
-
Menurut dia, yang menjadi persoalan saat ini kualitas hubungan komunimasi antar keluarga sudah semakin menurun .Peran percakapan yang harusnya dibangun bersama diambil alih oleh teknologi.
-
"Sekarang apa aja melalui handphone.Tegur sapa semakin berkurang di dalam keluarga maupun lingkungan kerja ," ucapnya.
-
Dengan demikian, katanya, peringatan hari keluarga nasional ini tentunya menjadi momentum bagi semua ,bagaimana kualitas komunikasi bersama keluarga ini harus menjadi perhatian dengan majunya teknologi.
-
Disamping itu, Pj Sekda Samsuri melepas ribuan mahasiswa -mahasiswi Universitas Buana Perjuangan( UBP) yang akan KKN di 7 Kecamatan wilayah Karawang.
-
"Sebanyak seribu lebih mahasiswa UBP saya nyatakan dilepas untuk melakukan kuliah kerja nyata di 7 kecamatan wilayah karawang ," tutupnya. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id