Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat foto bersama dalam Pertemuan Forum Asisten Pemerintahan Kabupaten/Kota se Jawa Barat

Pertemuan Forum Asisten Pemerintahan Kabupaten/Kota se Jawa Barat berlangsung di Hotel Brits Karawang pada  Rabu (19/4), dengan mengusung tema "Sukses Pilkada Jawa Barat 2018". Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana,  Sekda Kab. Karawang H. Teddy Ruspendi Sutisna, serta para tamu undangan Asisten Pemerintah se Jawa Barat.

Dalam acara tersebut Bupati Karawang berharap semoga penyelengaraan Pilkada yang akan dihadapi Jawa Barat berjalan lancar, tertib,  jujur,  adil,  dan sukses serta lebih berkualitas. Oleh karena itu, dengan diadakannya kegiatan ini merupakan bentuk perwujudan tanggung jawab bersama antara Pemerintahan Daerah,  KPUD,  BAWASLU,  serta para unsur keamanan dan masyarakat. Dengan tujuan memberikan gambaran tentang perkembangan politik saat ini terutama dalam menghadapi pilkada secara langsung dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya konflik yang akan timbul. 

Diakhir sambutannya Bupati Karawang berpesan kepada para Aasiten Pemerintahan se Jawa Barat agar dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab mengikuti pemaparan dan pengarahan dari para narasumber,  sehingga hasil dari kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja para pelaksana beserta seluruh stakeholder dilapangan. (Dien)