Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) menyampaikan pentingnya orang tua menyekolahkan anaknya masuk mengenyam pendidikan pesantren. Selain untuk membentuk karakter religius sejak kecil, hasil pendidikan pesantren bisa menjadi bekal sang anak di masa mendatang.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Desa Kita wargi

Karawang,- Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) menyampaikan pentingnya orang tua menyekolahkan anaknya masuk mengenyam pendidikan pesantren. Selain untuk membentuk karakter religius sejak kecil, hasil pendidikan pesantren bisa menjadi bekal sang anak di masa mendatang.

"Dan yang paling penting, menjadi keringanan orang tua ketika ditanya soal tanggung jawab terhadap anak di akhirat nanti. Punya anak soleh dan soleha itu bikin hidup tenang lahir batin," ungkap Wabup saat memberi sambutan di acara Pengajian dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Kita wargi, Kecamatan Rawamerta, Selasa (3/12/2019) malam.

Dalam momen tersebut, Wabup tidak lupa mengingatkan masyarakat agar terus menjaga kekompakan dan silaturahmi serta menciptakan iklim kondusifitas di daerah. (diskominfo)

-------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id