Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam hal ini bertindak atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang mengadakan Kesepakatan Bersama dengan Universitas Nurtanio Bandung, Dr. Tatan Kustana, M.BUS, M.A selaku Rektor, di Hotel Swiss Bellin, Kamis (20/06/2019)

Pemkab Karawang Kerjasama dengan Universitas Nurtanio Bandung
-
Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam hal ini bertindak atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang mengadakan Kesepakatan Bersama dengan Universitas Nurtanio Bandung, Dr. Tatan Kustana, M.BUS, M.A selaku Rektor, di Hotel Swiss Bellin, Kamis (20/06/2019).
-
Kesepakatan yang dikerjasamakan yaitu di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat atau bidang lainnya sebagai kontribusi bagi kegiatan pembangunan di Kabupaten Karawang.
-
Dalam sambutannya Bupati Karawang merasa bersyukur dapat menjalin kerjasama dengan Universitas Nurtanio Bandung karena Universitas ini sudah terkenal dalam mencetak mahasiswa yang berpotensi untuk memiliki keterampilan yang siap pakai.
-
Lebih lanjut Bupati menawarkan bagi mahasiswa Universitas Nurtanio yang mau melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Karawang, yang memiliki 309 Desa/Kelurahan dan 30 Kecamatan, dengan harapan ilmu yang di peroleh dapat bermanfaat bagi masyarakat. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id