Demi terselenggaranya pemilu 2019 yang aman dan lancar ,Kecamatan Karawang Barat melakukan pelayanan di halaman kantor Kecamatan,Selasa

Karawang,- Demi terselenggaranya pemilu 2019 yang aman dan lancar ,Kecamatan Karawang Barat melakukan pelayanan di halaman kantor Kecamatan,Selasa(23/4) . Pelayanan publik yang dilakukan di luar kantor tersebut dilakukan sejak kemarin. "Khawatir mengganggu berlangsungnya rapat pleno pemilu 2019 yang dilakukan didalam kantor kecamatan,kami tetap melakukan pelayanan meski di luar kantor kecamatan,"kata Camat Karawang Barat, Lasminingrum. .

Dikatakan mengenai waktu beroperasi, kantor kecamatan dibuka seperti hari biasa mulai pukul 07.00 WIB seluruh petugas Kecamatan sudah berada di tempat tugasnya masing-masing.Dengan demikian layanan umum masyarakat tetap bisa berjalan ,sebagaimana hari-hari biasa. .
.
Ia juga memastikan tidak akan ada persoalan, meski para petugas Kecamatan melakukan dobel tugas, yakni penanganan pemilu dan pelayanan publik."Para petugas sudah cukup berpengalaman untuk menangani tugas-tugas tersebut,sehingga tidak ada kendala, " ujarnya. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id