Karawang, Korwilcambidik Kecamatan Ciampel H. Nacep Jamaludin melalui Forum Kelompok Kerja Guru ( FKKG ) mengungkapkan pemanfaatan Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ) melalui Lembaga Penyiaran Publim Lokal ( LPPL ) Sturada 90,4 FM

Salah satu solusi menyiasati sistem belajar online yang terkadang menyulitkan siswa, Belum lagi keterbatasan ekonomi orang tua siswa yang sulit mendapatkan kuota internet.

Kegiatan belajar dengan memanfaatkan Frekuensi radio dilakukan , karena ada kendala teknis saat para guru dan siswa belajar dengan sistem dalam jaringan ( daring ).

Untuk hari ini yang mengajar ada dua guru yakni ; Ibu Sarwanti guru kelas 5 dari SDN Mulyasari I tema 5 ; Ekosistem Subtema 2 Hubungan mahluk hidup dengan Ekosistem dan Ibu Rita Rubianti guru kelas 6 dari SDN Mulyasari III tema 5; Wirausaha Subtema Ayo belajar berwirausaha.

Yuk dampingi Putra/Putri kita belajar di program PJJ setiap hari Selasa mulai pukul 09.00 s.d 11.00 wib.




Halo wargi Karawang, untuk informasi lebih lengkap. Wargi bisa akses melalui web berikut :
covid19.karawangkab.go.id

Data tersebut silakan digunakan wargi untuk proaktif agar saling mengingatkan untuk menjaga diri dan mengurangi interaksi sosial di zona merah dan hitam, tanpa reaksi sosial berlebihan.

KITA HARUS TETAP TENANG, TINGKATKAN KEWASPADAAN, DAN SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 3M:
- MENJAGA JARAK
- MENCUCI TANGAN
- MEMAKAI MASKER


Follow Kominfo Official Media at
Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
www.karawangkab.go.id, www.diskominfo.karawangkab.go.id