Karawang,- Pemerintah Kabupaten Karawang menyerahkan bantuan paket chest freezer dan peralatan pengolahan untuk 17 kelompok nelayan Karawang, dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Karawang, (19/11).

Penyerahan paket chest freezer dan peralatan pengolahan tersebut dalam rangka kegiatan stimulan penanganan dampak Covid-19 tahun 2020 bagi para nelayan.

Penyerahan bantuan oleh Pjs Bupati Dr. Ir. H. Yerry Yanuar. MM., dan disaksikan oleh perwakilan dari Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan KKP, anggota DPRD Jawa Barat Gina Fadlia Swara dan sejumlah Kepala OPD.

Pjs menyampaikan rasa terima kasih kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) khususnya Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan yang sudah menyalurkan bantuan berupa chest freezer‎ dan peralatan pengolahan.

Bantuan tersebut diharapkan dapat menjaga mutu dan kualitas ikan hasil tangkapan para nelayan. Bantuan ini juga merupakan wujud nyata pemerintah dalam pengembangan usaha pengolahan perikanan bagi UMKM yang terdampak pandemi. 




Halo wargi Karawang, untuk informasi lebih lengkap. Wargi bisa akses melalui web berikut :
covid19.karawangkab.go.id

Data tersebut silakan digunakan wargi untuk proaktif agar saling mengingatkan untuk menjaga diri dan mengurangi interaksi sosial di zona merah dan hitam, tanpa reaksi sosial berlebihan.

KITA HARUS TETAP TENANG, TINGKATKAN KEWASPADAAN, DAN SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 3M:
- MENJAGA JARAK
- MENCUCI TANGAN
- MEMAKAI MASKER


Follow Kominfo Official Media at
Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
www.karawangkab.go.id, www.diskominfo.karawangkab.go.id