Karawang - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kantor Kecamatan Klari menghadirkan ruangan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten).

Ruangan Paten Kecamatan Klari yang diresmikan langsung oleh Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh tersebut merupakan pilot project yang akan dilaksanakan di setiap kecamatan terutama kecamatan padat penduduk.

Adapun fasilitas yang diberikan yaitu AC, ruang laktasi, tempat duduk prioritas bagi difabel, lansia dan ibu hamil, charging station serta pelayanan informasi. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pembuatan ruangan Paten akan dilakukan di seluruh kecamatan yang ada untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan kita akan terapkan di seluruh Kecamatan khususnya kecamatan-kecamatan yang memang betul-betul padat dengan penduduknya," ujarnya.

Selain itu, Sekretaris Kecamatan Klari M. Reza Darmawan menyampaikan bahwa pengadaan Ruangan Paten merupakan inisiasi dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk lebih mempermudah pelayanan administrasi yang ada.

"Terima kasih kepada inisiatif Disdukcapil dan Bupati Karawang atas dukungan yang telah diberikan," ujarnya. (Diskominfo)