Jembatan Kalijeruk yang berada di Dusun Kalijeruk, Desa Darawolong Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang baru saja diresmikan oleh Bupati Cellica Nurrachadiana, Senin

Karawang,- Jembatan Kalijeruk yang berada di Dusun Kalijeruk, Desa Darawolong Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang baru saja diresmikan oleh Bupati Cellica Nurrachadiana, Senin (15/4). Warga sekitar yang datang dan menyaksikan peresmian jembatan bersuka cita, karena akhirnya, jembatan yang sebelumnya rusak tersebut kini bisa dilalui dan menjadi penghubung ke dusun lainnya. Jembatan ini memiliki panjang 7,60 meter dan lebar 4,50 meter. “Saya berpesan agar masyarakat bisa menjaga aset pemkab karena ini merupakan milik bersama. Jangan ada yang corat-coret, karena jembatan ini mempunyai manfaat besar bagi berjalannya transportasi dan perekonomian desa,” kata Bupati saat memberi sambutan.

Bupati melanjutkan, kedatanganya ke Desa Darawolong selain memang untuk meresmikan jembatan, juga untuk melihat sejauh mana target pembangunan, hasil dan manfaat itu tercapai. Sebelumnya, Pemkab Karawang selalu menjalin komunikasi dengan masyarakat serta aparatur desa setempat terkait kebutuhan apa yang paling dibutuhkan oleh masyarakat desa tersebut. “Mudah mudahan bisa menjadi manfaat bagi masyarakat. Saya datang juga ingin memastikan apakah jembatan ini sudah bisa digunakan. Alhamdulillah sepertinya memang sudah layak. Semoga masyarakat bisa lebih bahagia,” ujar Bupati. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id