Kesuksesan Mohamad Rezaldi (Aldi) di Ajang Turnamen Sepakbola Gothia Cup 2019 membuat Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari semakin yakin untuk merekomendasikanya ke Coach Indra Syafri. Aldi sendiri sukses membawa clubnya U-14 perwakilan Indonesia menjadi Juara 1

Jadi Pemain Terbaik Ajang Gothia Cup, Wabup Jimmy : Rezaldi Tinggal Tunggu Waktu Masuk Timnas
-
Karawang,- Kesuksesan Mohamad Rezaldi (Aldi) di Ajang Turnamen Sepakbola Gothia Cup 2019 membuat Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari semakin yakin untuk merekomendasikanya ke Coach Indra Syafri. Aldi sendiri sukses membawa clubnya U-14 perwakilan Indonesia menjadi Juara 1 di ajang tersebut, setelah dalam partai final menang atas Australia dengan skor cukup telak 3-1. Aldi menyumbangkan sebuah goal dari bola reborn di menit ke-2.
-
"Coach Indra sudah saya hubungi ya. Dan ini jawaban beliau. Dia siap menampung Aldi," kata Wabup sambil menunjukan bukti pesan WA kepada Aldi, kedua orangtuanya serta Kepala SMAN 3 Karawang yang turut mendampingi Aldi.
-
Tidak cukup sampai disitu, siswa SMAN 3 Karawang kelas 10 ini juga sukses menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik bersaing dengan pemain lainnya yang berasal dari 29 negara.
-
"Ajang Gothia Cup dulunya pernah menobatkan Cristiano Ronaldo dan Egy Maulana Fikri sebagai pemain terbaik. Anak berbakat seperti Aldi harus benar benar diberikan wadah. Jangan tanggung-tanggung. Dia sudah siap digodok menjadi bagian timnas," ujar Wabup.
-
Rezaldi sendiri merasa bangga dan terharu bisa membawa harum bangsa Indonesia di kancah internasional. Ia mengaku banyak belajar selama menjalani pertandingan.
-
"Melawan tim tim dari negara lain itu pengalaman berharga. Saya banyak tau dan belajar tentang teknik bermain. Pokoknya saya bangga," kata Aldi. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id