Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mempimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke- 48 di Halaman Plaza Pemda Jum’at (29/11/2019) pagi.

HUT KORPRI KE 48 KABUPATEN KARAWANG

Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mempimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke- 48 di Halaman Plaza Pemda Jum’at (29/11/2019) pagi.

Dalam amanatnya pada sambutan tertulis Presiden RI, Bupati Cellica mengajak kepada seluruh KORPRI khususnya anggota KORPRI Kabupaten Karawang untuk terus bergerak mencari, terobosan dan melakukan inovasi untuk menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0.

Sesuai tema “KORPRI berkarya, melayani, dan menyatukan bangsa”, kecepatan serta kemudahan dalam pelayanan harus ditingkatkan, hal itu untuk memastikan rakyat terlayani dengan baik serta program-program pembangunan yang dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan menyulitkan rakyat, harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi,” Kata Bupati Cellica.

Selain itu, bupati juga mengajak pada seluruh anggota KORPRI Kabupaten Karawang menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air. (diskominfo)

-------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id