Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kabupaten (PATEN) yang diselenggarakan di Kecamatan Telagasari dihadiri oleh Sekertaris Daerah kab. Karawang Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si. bersama para kepala OPD Setda Kabupaten Karawang. Rabu (10/07/2019)

Gebyar PATEN Ramaikan Kecamatan Telagasari
-
Karawang,Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kabupaten (PATEN) yang diselenggarakan di Kecamatan Telagasari dihadiri oleh Sekertaris Daerah kab. Karawang Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si. bersama para kepala OPD Setda Kabupaten Karawang. Rabu (10/07/2019)
-
Dalam sambutannya, camat Telagasari, Yetty Yuliati mengatakan bahwa kegiatan paten ini melayani pembuatan KK, KTP, Akta Kelahiran, Pelayanan Kesehatan. Selain pelayanan juga digelar pengajian dan penampilan kesenian, lomba mewarnai yang diikuti oleh warga di Kecamatan Telagasari dalam mengisi acara tersebut.
-
Telagasari pada saat ini sudah jauh berbeda dan banyak perubahan dari sebelumnya, akan dilakukan juga pelebaran jalan dari Johar ke Cilamaya yang meliputi Lamaran, Telagasari dan Lemah Abang. Papar Sekretaris Daerah Kab. Karawang. (Diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id