Upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik terus dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dengan menyelenggarakan optimalisasi Pelayanan Publik Terpadu (PATEN). Kali ini, gebyar paten diselenggarakan di Kecamatan Karawang Barat, Rabu (27/11/2019) pagi.

Gebyar Paten Karawang Barat 2019

Karawang,- Upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik terus dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dengan menyelenggarakan optimalisasi Pelayanan Publik Terpadu (PATEN). Kali ini, gebyar paten diselenggarakan di Kecamatan Karawang Barat, Rabu (27/11/2019) pagi.

Seperti biasa, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana langsung meninjau sejumlah stan guna memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar dan maksimal.

Setelah meninjau di kantor kecamatan, Bupati langsung bertolak ke GOR Panatayuda guna menghadiri Talkshow bahaya narkotika bagi generasi milenial, pencegahan HIV/AIDS dan infeksi menular seksual bagi generasi milenial. Acara ini masih dalam rangkaian Gebyar Paten Karawang Barat.

Dalam kesempatan yang baik tersebut, Bupati Cellica bertemu dan berinteraksi dengan ratusan pelajar SMA/SMK se Kabupaten Karawang yang menjadi peserta talkshow. Bahkan sejumlah siswa pun diberikan kesempatan untuk memberikan berbagai macam pertanyaan kepada bupati. (diskominfo).

-------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id