Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, mengikuti Monitoring dan Evaluasi Pengurus Utamaan Gender (PUG) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018

Bandung,- Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, mengikuti Monitoring dan Evaluasi Pengurus Utamaan Gender (PUG) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018.

Evaluasi PUG dilaksanakan Rabu, (07/11) di Hotel Grand Tjokro Bandung. Hadir dalam acara tersebut Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi oleh Kepala Perangkat Daerah (PD) yang melibatkan seluruh Focal Point atau aparatur PD yang mempunyai kemampuan untuk melakukan pengarusutamaan gender PUG di Kabupaten Karawang. 
Kegiatan evaluasi PUG dilaksanakan untuk mengetahui program dan kegiatan kabupaten/kota di wilayah Provinsi Jawa Barat yang responsif gender dengan indikator Akses, Partisapasi, Kontrol dan Manfaat (APKM) dari seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Karawang khususnya. Afirmasi PUG melalui kegiatan yang memperhatikan : Anak dan Perempuan ( dissabilitas, lansia, hamil, menyusui, Kepala Keluarga, Keluarga miskin dan korban kekerasan). Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karawang menyampaikan paparan mengenai Profile Kabupaten Karawang pada Tim Evaluasi dari seluruh aspek, mulai dari geografis Kabupaten Karawang hingga program program pemerintah Kabupaten Karawang yang telah atau sedang dijalankan.

Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara Bupati Karawang, Kepala PD lingkup Pemkab Karawang yang mendampingi dengan Tim Evaluasi PUG.(diskominfo)
. --------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id