Di Informasikan Jalan Raya Johar - Karasak Akan Segera Dilakukan Perbaikan

Diinformasikan bahwa Jalan Raya Johar-Karasak dalam minggu ini akan segera dilakukan perbaikan pemeliharaan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Karawang. Dan diperkirakan, perbaikan akan selesai selambat - lambatnya 10 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1438H tiba.

Hal ini disampaikan oleh Kepala DPUPR Acep Jamhuri, Kepada Kominfo untuk diinformasikan kepada seluruh warga masyarakat Karawang.

Dikatakannya "saat ini kami akan segera memperbaiki jalan tersebut meski untuk sementara hanya melakukan pemeliharaan, yang terpenting pengguna jalan, warga masyarakat Kabupaten Karawang merasa nyaman."

"Dan untuk peningkatan jalan tersebut akan kami lakukan setelah hari raya, Karena memang jalan Raya Johar-Karasak adalah jalan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, yang sudah di programkan sepanjang 25 Km dengan anggaran sebesar Rp. 9 Miliyar."

H. Acep Jamhuri meminta warga masyarakat untuk tetap bersabar karena perbaikan akan segera dilaksanakan.

Karena yang terbaiklah yang ingin diberikan untuk warga masyarakatnya dan tentu saja kenyamanan dan keamanan masyarakat Karawang dalam berlalu lintas menjadi prioritas kami Pemerintah Daerah.(nna)